Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 November 2013

Penyakit Tipes dan Obat Alaminya

Penyakit Tipes dan Obat Alaminya - Penyakit tipes tentunya bukan hal baru dan asing di telinga masyarkat. Adapun artikel kali ini yang berjudul penyakit tipes dan obat alaminya kami akan sedikit membahas mengenai apa itu penyakit tipes dan juga gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit yang satu ini. Selain itu kami akan memberikan obat alami yang tepat untuk menyembuhkan tipes yang anda alami.

Penyakit Tipes.

Penyakit Tipes dan Obat Alaminya
Tipes tentunya bukan hal baru di masyarakat, kebnnyakan dari penderita penyakit yang satu ini ialah anak anak di bawah 5 tahun. Lingkungan yang kotor dan makanan tidak steril yang di konsumsi dapat menjadi penyebab utama dari timbulnya penyakit tipes karena memang di dalam makanan tersebut tercemar bakteri penyebab tipes.

Tipes sendiri merupakan demam tinggi yang di sebabkan oleh bakteri salmonella thypi dan juga parathypi yang masuh ke dalam usus halus melalui makanan yang di konsumsi. Biasanya penderita akan terlihat seperti orang sehat kebanyakan pada siang hari dan akan kambuh kembali demam tinggi setelah malam hari tiba. Berikut gejala dari penyakit tipes :
  • Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  • Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  • Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  • Denyut jantung terasa melambat
  • Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
  • Terjadi pembengkakan limpa
Penyakit Tipes dan Obat Alaminya.

Adapun solusi untuk anda penderita penyakit tipes yaitu dengan obat sakit tipes tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut. Obat tradisional alami berbentuk jelly yang satu ini terbuat dari teripang dari jenis strichopus variegetus yang merupakan teripang yang telah lolos hasil seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Di dalam teripang laut tersebut terdapat kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, kolagen dan masih banyak lagi. Nah dan penasaran dengan obat herbal alami yang satu ini serta ingin menyimak kisah sembuh dari penderita yang rutin mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold g simak pada artikel kami berikut ini obat sakit tipes tradisional.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan utnuk anda mengenai Penyakit Tipes dan Obat Alaminya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat dan wawasan untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar