Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 November 2013

Informasi Mengenai Apa Itu Penyakit Tipes

Informasi Mengenai Apa Itu Penyakit Tipes
Informasi Mengenai Apa Itu Penyakit Tipes - Mungkin bagi masyarakat kebanyakan sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Nah pada kajian kali ini mengenai informasi mengenai apa itu penyakit tipes kami akan memberikan sedikit pengertian mengenai apa itu penyakit tipes dan gejala apa saja yang sering di alami oleh penderita.

Penyakit tipes atau yang di dunia kedokteran sering di sebut dengan typuhus abdominalis ialah penyakit yang di sebabkan oleh kuman yang di sebut dengan Typhoid Bacilius. Kuman yang satu ini biasanya menyerang jaringan jaringan getah bening. Biasanya anak di bawah usia 5 tahun sering di serang penyakkit yang satu ini dan sering membuat orang tua khawatir karena memang tipes sendiri dapat menyebabkan dehidrasi serta radang otak bisa tidak di atasi dengan benar.

Berikut ini beberapa gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit tipes dan juga bisa anda pelajari diantaranya :
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.
Demikianlah kajian seputar informasi mengenai apa itu penyakit tipes yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Adapun khusus untuk anda atau bahkan anak anda yang menderita penyakit yang satu ini pada kajian sebelumnya kami telah membahas mengenai obat alami sakit tipes tradisional jelly gamat gold g yang bisa anda simak pada menu kami di samping.

0 komentar

Posting Komentar