Diberdayakan oleh Blogger.

PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA


Selasa, 08 Oktober 2013

Obat Sakit Tipes Tradisional

Obat Sakit Tipes Tradisional - Bagi anda penderita penyakit tipes kami berikan salah satu cara ampuh menyembuhkan tipes dengan obat sakit tipes tradisional jelly gamat gold g baik untuk anak maupun orang dewasa yang mana jelly gamat gold g yang satu ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Sedikit Informasi Mengenai Penyakit Tipes.

Obat Sakit Tipes Tradisional
Tipes tentunya bukanlah hal baru bagi masyarakat luas yang mana penyakit yang satu ini ialah jenis penyakit yang mudah di temui karena memang penyakit tersebut tidak mengenal siapa penderitanya baik anak maupun orang dewasa. Kebanyakan penderita penyakit yang satu ini bisa di katakan anak anak karena pola hidup kurang sehat yang sering mereka lakukan sehari hari.

Tipes sendiri merupakan salah satu penyakit demam tinggi yang di sebabkan oleh bakteri salmonella thypi dan juga parathypi yang masuk ke dalam usus halus melalui makanan yang di konsumsi. Salah satu ciri dari penyakit yang satu ini ialah demam tinggi pada malam hari dan hilang pada siang hari. Berikut gejala dari penyakit tipes diantaranya :

- Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.

- Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.

- Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.

Pengobatan penyakit tipes secara tradisional dengan obat tradisional sakit tipes jelly gamat gold g yang ampuh dan juga aman di konsumsi.

Obat Sakit Tipes Tradisional
Obat sakit tipes tradisional - Khusus untuk anak anda maupun anda sendiri yang mengalami penyakit tipes kami berikan salah satu cara ampuh menyembuhkan tipes dengan obat sakit tipes tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis strichopus variegetus yang merupakan teripang jenis terbaik dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Pemanfaatan teripang sebagai bahan dasar obat tradisional memang masih balum banyak di temukan di tanah air. Namun di beberapa negara seperti cina, malaysia dan taiwan teripang terbilang lazim di konsumsi khususnya untuk pengobatan berbagai jenis penyakit karena kandungan protein tinggi serta zat gizi lengkap di dalamnya baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh. obat sakit tipes tradisional

Menurut para ilmuan yang telah melakukan penelitian terhadap ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel  termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Di bawah ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tipes tradisional jelly gamat gold g.

N a m a          : Mahmudin
U m u r           : 35 tahun
Alamat            :  Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk   : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Obat Tipes Herbal Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.
Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat serta manfaat dari obat sakit tipes tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit tipes yang anda alami. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Obat Sakit Tipes Tradisional
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya salah satunya dengan konsumsi obat sakit tipes tradisional jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan  untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita tipes. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar